SIAGA LEBARAN SMK PGRI 4 NGAWI BERSAMA SMAN 1 NGAWI TAHUN 2010

Tahun ini PMR SMK PGRI 4 NgawiMelaksanakan siaga lebaran seperti tahun - tahun biasanya... tetapi untuk tahun ini ada yang berbeda, karena kita kerja sama dengan PMR SMAN 1 Ngawi seperti 2 tahun yang lalu untuk melaksanakan Siaga lebaran.
Kami pun sangat senang sekali, selain tugas kita lebih ringan kita juga dapat menambah teman dan sharing pengalaman baru. Siaga lebaran tahun ini kita mulai tanggal 5 - 9 September 2010 dan 13 - 17 September 2010, sebenarnya anjuran dari PMI H-7 dan H+7, meskipun cuma 10 hari kita berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas tersebut tanpa mengurangi keseriusan kami menjalankan tugas ini. Siaga Lebaran kita mulai dari jam 07.30 s.d. 16.00 WIB.
Kita Siaga lebaran tetapi tidak mengharapkan hal buruk terjadi, maksud kita kecelakaan gitu...dan Alhamdulillah selama kita Siaga lebaran tidak ada peristiwa apa-apa, cuma ada Bus Sumber Kencono dibakar di Jembatan Klitik..tapi kita hanya bisa menonton saja, karena takut terkena amukan masa.
Kita bukan Petugas medis tapi kita relawan PMI yang bersedia memberikan pertolongan pertama... Terima kasih buat PMI yang memberikan bantuan obat2an dan PMR SMAN 1 Ngawi yang mau bekerja sama dengan PMR SMK PGRI 4 Ngawisemoga PMR tetap Jaya...